CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka menjalin persaudaraan anggota dan masyarakat Group Facebook Ponorogo Bangkit mengadakan Bakti Sosial Dan Donor Darah Sukarela bekerjasama dengan Unit Donor Darah PMI Kabupaten Ponorogo pada hari sabtu tanggal 13 desember 2014 bertempat dirumah kepala desa slahung ponorogo.

IPUNG Admin Group facebook Ponorogo Bangkit sekaligus ketua panitia mengatakan, “ tujuan kita selain kita bisa ngobrol di group facebook juga ada nilai sosial berbagi dengan sesama, adapun agenda kegiatan kita hari ini yaitu ziarah makam Eyang Jojonegoro setelah itu dilanjutkan dengan pembagian sembako dan donor darah, semoga agenda rutin ini bisa terus berjalan”.



DIAN RIA AVIANTI Staf UDD PMI kabupaten Ponorogo mengatakan,” bahwa acara donor darah sukarela kerjasama Group Facebook Ponorogo Bangkit dengan UDD PMI Kabupaten Ponorogo sudah berjalan dua kali ini, semoga kerjasama ini bisa terus berjalan untuk membantu jumlah stok darah UDD PMI Kabupaten Ponorogo dan untuk mewujudkan setes darah anda sangat berarti bagi nyawa mereka. * ( M. Nur Amin Zabidi)



Previous Post Next Post