DONOR DARAH SUKARELA SMK N 1 BADEGAN KERJASAMA DENGAN UDD PMI PONOROGO





CERITARELAWAN.id - Dalam rangka menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama SMK N 1 Badegan mengadakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan UDD PMI Kabupaten Ponorogo hari kamis tanggal 11 desember 2014 bertempat di gedunmg SMK N 1 Badegan.

ALFIN panitia kegiatan donor darah mengatakan, “ acara donor darah ini merupakan acara rutin yang diadakan tiga bulan sekali yang diikuti oleh siswa maupun bapak ibu guru SMK N 1 Badegan, untuk menggerakkan para pendonor baisanya satu minggu sebelum pelaksanaan panitia sudah menyebar pengumuman juga undangan yang diberikan poada bapak ibu guru selain itu paniotia juga mengumumkan pagi hari sebelum pelaksanaan pada waktu hari pelaksanaan donor.

SUNARMI Kepala Bagian Pelayanan UDD PMI kabupaten Ponorogo mengatakan acara donor darah sukarela kerjasama SMK N 1 Badegan dengan UDD PMI kabupaten Ponorogo sudah lama pendonornya sanagt semangat satiap kali donor terkadang bisa mencapai 100 kantong lebih, semoga kerjasama ini bisa terus berjalan untuk membantu jumlah stok darah  UDD PMI Kabupaten Ponorogo dan untuk mewujudkan setes darah anda sangat berarti bagi si sakit. * ( M. Nur Amin Zabidi)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata