GABUNGAN PMR SE KABUPATEN PONOROGO ADAKAN GERAKAN PEDULI LONGSOR BANJAR NEGARA



Tanah longsor yang terjadi pada Jumat pukul 18.00 WIB 13 desember 2014 di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah, masih menyisakan duka yang berat.

Dalam rangka ikut prihatin dan turut berduka cita gabungan Palang Merah Remaja dari beberapa sekolah di Kabupaten Ponorogo yaitu dari PMR MAN 2 PONOROGO, PMR SMK NEGERI 1 BADEGAN, PMR SMK PGRI 1 PONOROGO DAN PMR SMK NEGERI 2 PONOROGO mengadakan GERAKAN PEDULI LONGSOR BANJAR NEGARA 2014. Pada tanggal 17 Desember 2014 bertempat di beberapa perempatan jalan diantaranya perempatan pasar legi, perempatan pasar pon, perempatan tambak bayan, perempatan pabrik es, perempatan jeruksing. Perempatan tonatan, perempatan kerun ayu. perempatan sumoroto, pertigaan jenes dan perempatan sampung, selain aksi di berbagai perempatan aksi juga dilanjutkan disekolah masing-masing.
ZAKI perwakilan anggota PMR mengatakan, “ tujuan kita ingin membantu sesama yang terkena musibah bencana tanah longsor dibanjarnegara. dana yang terkumpul selama kita mendakan kegiatan ini sejumlah Rp. 10.000.000 dan kami serahkan untuk penyalurannya malalui PMI Kabupaten Ponorogo, Semoga dengan penggalangan dana ini bisa membantu meringankan penderitaan korban dan bisa memberikan manfaat yang besar terhadap korban bencana.*(Arifin-Andri)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata