Khotmil Qur’an dan Buka Bersama Majlis Ta’lim Al – Anwar Ponorogo Ramadhan 1436 H.

Dalam rangka melaksanakan program kerja dan mempererat silaturrahim Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo tanggal 20 Juni 2015 mengadakan kegiatan Khotmil Qur’an dan Buka bersama Majlis Ta’lim Al – Anwar Ponorogo Ra
madhan 1436 H. bertempat di Halaman Musholla PMI Kabupaten Ponorogo Jl. Dr. Soetomo No. 7 Ponorogo.

M. NUR ALAM ketua pelaksana menyampaikan bahwa,  “ Tujuan acara ini untuk melaksanakan program kerja tahun 2015 dan untuk meningkatkan silaturrahim antara pengurus, anggota dan masyarakat ponorogo, Acara ini dihadiri oleh 150 undangan diantaranya dari Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo, Kepala dan Staf UTD PMI Kabupaten Ponorogo, Pengurus dan Anggota RAPI Kabupaten Ponorogo, Para Pelajar SMA sederajat dan juga Mahasiswa. Acara dimulai dengan khotmil al qur’an jam 05.00 wib dan selesai jam 17.00 wib dilanjut ramah tamah sosialisasi sejarah berdirinya Majlis Ta’lim AL Anwar Ponorogo dan di akhiri dengan buka bersama”

H.SYAMSU AIDA YAHYA selaku perwakilan undangan memberikan tanggapan bahwa, ” acara yang dikemas oleh Majlis Ta’lim Al anwar ini sangat bagus dan positif. Karena bisa mengumpulkan banyak orang pemuda – pemudi yang mana sebagai regenerasi penerus pejuang dalam hal kebajikan. Semoga dapat menambah iman dan taqwa serta di berkahi oleh Alloh SWT. Sebagai pemuda itu harus mempunyai arah kesibukan yang positif. *( Andri/Nur)
Next Post Previous Post