Bakti Sosial & Bagi Takjil Gratis Ramadhan 1436 H PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit Ponorogo

Dalam Rangka melaksanakan Program Kerja Tahun 2015 PMR Wira SMA Negeri 1 Kecamatan Sambit Ponorogo mengadakan kegiatan Bakti Sosial di Pondok Pesantren “ Darul Hizbi “ Desa Grogol Kecamatan Sawoo dan pembagian takjil kepada masyarakat bertempat di SPBU Desa Besuki Kecamatan Sambit Pada hari Minggu tanggal 5 Juli 2015.

Mayang Putri Rinda Pratiwi Ketua Panitia Mengatakan Bahwa, acara ini merupakan agenda rutin tiap tahun, dimulai dengan Bakti Sosial di Pondok Pesantren “ Darul Hizbi “ pukul 08.00 WIB dan selesai pukul 11.00 WIB yaitu memberikan bantuan berupa bahan-bahan makanan pokok, peralatan tulis yang diserahkan terimakan kepada Pimpinan Pengasuh Pondok Pesantren Ustadz Purwanto yang akan dibagikan kepada 30 anak yatim piatu santriwan- santriwati Pondok Pesantren dan Pada sore harinya mulai pukul 15.00 WIB dilanjutkan pembagian takjil gratis kepada masyarakat umum di SPBU Desa  Besuki Kecamatan Sambit Ponorogo sampai menjelang Buka Puasa acara ini dihadiri oleh Anggota PMR Wira SMAN 1 Sambit, anggota PMR Madya SMP Negeri 2 Kec. Sambit, anggota  PMR Madya SMP Negeri 1 Kec. Sawoo, Dra. Hj. Endang Widnarsih & Drs. Purnomo, S.H, M.Hum selaku Pembina PMR Wakasek Kesiswaan Bapak Sugiman Rustan, M.Pd, Wakasek Kurikulum Bapak Sugeng Subagyo, S.Pd, POLSEK Sambit dan KORAMIL Kec. Sambit, serta Pengurus dan Karyawan SPBU.
Imam Nafsur selaku Fasilitator PMR meyampaikan, bahwa dengan kegiatan ini diharapkan rasa kepedulian terhadap sesama bisa tertanam dalam hati anggota PMR dan kelek bisa menjadi contoh untuk masyarakat pentingnya peduli terhadap sesama.
“ Disamping anggota PMR  Bakti Sosial dan membagikan takjil kepada masyarakat umum juga diadakan tausiyah oleh ustadz Purwanto Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hizbi bertempat dihalaman SPBU dan acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan shalat maghrib berjama’ah. Tambah Imam ” *( Nur ). 


Next Post Previous Post