Khotmil Qur’an Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1436 H & Penutupan Pesantren Kilat Ramadhan 1436 H Ta’mir Masjid Baiturrohman bekerjasama dengan Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo



Dalam rangka Peringatan Nuzulul Qur’an Ramadhan 1436 H. Dan Penutupan Pesantren Kilat Ta’mir Masjid Baiturrohman bekerjasama dengan Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo mengadakan kegiatan Khotmil Qur’an yang dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 4 juli 2015 bertempat di masjid baiturrohman Perumahan Bumi Cokromenggalan Damai Ponorogo.

M. Nur Amin Zabidi Perwakilan Majlis Ta’lim Al Anwar Ponorogo mengatakan bahwa, acara dilaksanakan dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an dan penutupan Pesantren Kilat yang dilaksanakan mulai tanggal 19 Juni 2015 / 2 Ramadhan 1436 H sampai dengan tanggal 3 Juli 2015/ 17 Ramadhan 1436 H. Menyampaikan terimaksih dan mohon maaf kepada Ta’mir Masjid dan seluruh masyarakat perumahan Bumi Cokromenggalan Damai Semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para santri pesantren kilat khususnya dan jama’ah masjid juga masyarakat.

Ahmad Suyono Ketua Ta’mir Masjid Baiturrohman menyampaikan bahwa, “ Kami mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Majlis ta’lim Al - AnWar Ponorogo yang telah meluangkan waktu mengorbankan kepentingan pribadi untuk berjuang mendidik jama’ah dan masyarakat Perumahan Bumi Cokromenggalan Damai Berupa Kegiatan Pesantren Kilat semoga ilmu yang sampaikan bisa bermanfaat” (Nur).



CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close