PMI Ponorogo MOU Dengan DMI Ponorogo Donor Darah Sukarela

CERITARELAWAN.id - Dalam rangka memenuhi meningkatnya Kebutuhan darah dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten ponorogo,   PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Penandatangan Nota Kesepahaman dengan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ponorogo Tentang Donor Darah Sukarela pada tanggal 1 Juli 2015 bertempat di Halaman Gedung PMI Kabupaten Ponorogo Jl.  Dr.  Soetomo No. 7 – 9  Ponorogo.
Andy Nurdiana D.Q M, Kes.Kepala Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahwa, “salah satu tugas PMI yaitu menyampaikan/mentransfusikan darah kepada para pengguna atau masyarakat yang membutuhkan, mengingat beratnya tugas tersebut maka PMI Kabupaten ponorogo sangat membutuhkan bantuan dari Dewan masjid untuk menggerakkan para pendonor sukarela dari jama’ah masjid yang dibawah naungan Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ponorogo sesuai tema hari donor darah Se Dunia tahun 2015 yaitu Thank You For Saving My Life (Trimakasih Untuk Menyelamatkan Hidup Kami), acara ini dihadiri oleh Pengurus dan Anggota Dewan Masjid Indonesia Kabupaten Ponorogo sekitar 30 orang, dengan harapan setelah kegiatan ini seluruh Masjid Se Kabupaten Ponorogo siap untuk mendukung dalam menggalang pendonor darah sukarela.
Muhammad Thohari, S, Ag. Ketua Deawan Masjid Indonesia Ponorogo Menyampaikanbahwa, “ Kami mengucapkan terimakasih kepada PMI kabupaten Ponorogo untuk ikut partisipasi dalam kegiatan sosial membantu sesama manusia berupa donor darah sukarela, semoga setelah kegiatan ini bisa ditindak lanjuti sehingga bisa terwujud kegiatan donor darah Sukarela di lingkungan masjid – masjid se Kabupaten Ponorogo”.

Luhur Karsanto Ketua Kabupaten Pmi Ponorogo Menambahkan, “ Kami atas nama PMI kabupaten Ponorogo mengucapkan trimakasih kepada Dewan Masjid Indonesia kabupaten Ponorogo bisa bersama mewujudkan cita cita mulia yaitu donor darah sukarela untuk membantu sesama manusia”. ( Nur).  


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close