Temu Kangen PMR MAN 2 Ponorogo


Dalam rangka mempererat dan menyambung silaturrahmi Alumni dan Pengurus PMR MAN 2 Ponorogo gelar acara TEMU KANGEN yang dilaksanakan pada tanggal 14 Juli 2015/27 Ramadhan 1436 H di Aula Madrasah Aliyah Negeri 2 Ponorogo.


M.NURRUL A perwakilan dari pelaksana kegiatan menyampaikan” bahwa, acara  Temu Kangen ini merupakan Agenda Kali keduanya yang terlaksana. Agenda ini bertujuan untuk mempertemukan para Alumni Pengurus PMR MAN 2 Ponorogo serta untuk menambah sekaligus mempererat tali silaturrahim yang kuat antar alumni dengan pengurus PMR yang baru. Diawali dengan kegiatan khotmil qur’an dari pagi dan buka bersama serta ramah tamah, Acara ini dihadiri 200 orang mulai dari angkatan pengurus PMR dari tahun 2006 hingga kepengurusan sekarang.


ABIDIN NURCAHYO selaku Wakakesiswaan dalam sambutannya” apresiasi yang sangat bagus untuk sebuah acara temu kangen seperti ini, karena dengan acara sperti ini dapat menyambung dan mempertemukan kembali antar alumni pengurus PMR MAN 2 Ponorogo. Selain itu dengan adanya jaringan alumni yang kuat tentunya dapat memberikan dampak yang positif bagi pengurus PMR yang baru dan generasi berikut-berikutnya.

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close