Halal Bi Halal Pencak Silat Nahdlatul Ulama’ Pagar Nusa Tulungagung & HUT Kemerdekaan RI Ke 70



Aizzudin Abdurrohman, SH Ketua Umum Pimpinan Pusat Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa
saat Memberikan Sambutan 
CERITARELAWAN.id - Dalam rangka meningkatkan tali persaudaraan antar anggota dan HUT Kemerdekaan RI Ke 70 Pengurus Cabang pencak silat Nahdlatul Ulama’ Pagar Nusa Tulungagung mengadakan Halal Bi halal dan HUT Kemerdekaan RI pada hari ahad tanggal 09 Agustus 2015 bertempat di Lapangan Desa Campurdarat Kecamatan Campurdarat Kabupaten Tulungagung.

H. Miftahul Huda Ketua Cabang Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Kabupaten Tulungagung Menyampaikan  “ bahwa, tujuan diadakan kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar anggota pencak silat pagar nusa yang ada ditulungagung khususnya dan jawa timur pada umumnya, acara ini dihadiri sekitar 10 ribu anggota yang berasal dari berbagai wilayah di Kabupaten Tulungagung dan sekitarnya, harapan kami acara ini bisa menjadi agenda tahunan”.

“ Dalam acara ini selain anggota Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa juga dihadiri Pengurus Muspika Kecamatan Campurdarat, Pimpinan Pusat Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa dan juga Pimpinan Wilayah Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa Jawa Timur yang lebih menarik dalam kegiatan ini diperagakan beberapa atraksi, diantaranya debus dan Tiban”. Tambah Miftahul.

Aizzudin Abdurrohman, SH Ketua Umum Pimpinan Pusat Pencak Silat Nahdlatul Ulama Pagar Nusa menambahkan agar para anggota Pagar Nusa bisa membantu dan berperan serta dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Nahdlatul Ulama untuk merubah citra negative dikalangan masyarakat terhadap Pencak Silat.*(Sya/Nur)








CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close