HUT PMI Ke 70 Tahun PMI Ponorogo Resmikan KANTIN SEHAT PMI

CERITARELAWAN.id - Tepat pada 17 September 2015, Palang Merah Indonesia (PMI) menginjak usia 70 tahun. Usia yang tak lagi dapat diragukan untuk membuktikan kemampuan dan komitmen di bidang kemanusiaan.  
Dahulu pada masa kemerdekaan, PMI tidak hanya dengan menangani korban perang, tapi juga membantu bekas Romusha. Sedangkan di masa damai, PMI juga membantu menangani masalah sosial, mendidik masyarakat tentang Pertolongan Pertama, upaya penyediaan darah, dan membantu penanggulangan bencana. Hal tersebut membuat eksistensi PMI terus melekat di hati masyarakat.
Menyambut HUT PMI ke 70,  PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan tasyakuran dihadiri oleh relawan staf dan pengurus bertempat di aula PMI Kabupaten Ponorogo pada tanggal 17 September 2015.
Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya Menyampaikan, “ bahwa, 70 tahun PMI Mengabdi Untuk Kemanusiaan dan Kemerdekaan bukanlah waktu yang sebentar akan tetapi waktu yang sangat panjang dalam memberikan pelayanan kemanusiaan tanpa adanya kerjasama unsur tiga pilar yaitu relawan, staf dan Pengurus tidak akan terwujud, semoga kedepan tambah umur tambah meningkat dan makin dipercaya oleh masyarakat dalam memberikan Pelayanan Kemanusiaan dalam mengisi kemerdekaan
" Pada HUT PMI Ke 70 tahun ini ada yang lebih istimewa bagi PMI Kabupaten Ponorogo dalam rangka menunjang  pelayanan kemanusiaan,  PMI Kabupaten Ponorogo meresmikan KANTIN SEHAT PMI bertempat didepan markas PMI sehingga apabila masyarakat yang berkunjung ke PMI baik yang ke UTD maupun Markas PMI tidak kesulitan dalam mencari kebutuhan konsumsi untuk kebutuhan makanan empat sehat lima sempurna"  tambha Luhur .*( M. Nur Amin Zabidi)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close