Drama Kemanusiaan Tamu Ambalan Pramuka Gudep 09089-09090 SMAN 1 Balong Ponorogo




































Dalam rangka melaksanakan program kerja tahun 2015 Dewan ambalan Gudep 09089-09090 SMAN 1 BALONG Ponorogo mengadakan perkemahan penerimaan tamu ambalan pada tanggal 1-3 Oktober 2015 bertempat di lapangan desa nduri slahung ponorogo yang diikuti oleh 180 siswa kelas X dan 32 kelas XI.

Wasis Pembina Pramuka SMA Negeri 1 Balong Ponorogo mengatakan tujuan di tampilkannnya drama ini untuk memberikan gambaran apa yang harus kita lakukan apabila kita menemui kawan kita yang sedang mengalami kesulitan saat di pegunungan atau pendakian serta untuk  menanamkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap sesama manusia.

Yusi Agustin siswa Kelas XI yang dilibatkan dalam drama ini mengatakan” bahwa, bagi saya ini adalah pengalam baru yang pertama kali ini di ikutkan dalam sebuah drama kemanusiaan saya mengerti setelah mengikuti ini apa yang harus aku lakukan saat mengalami kecelakaan di pegunungan bagaimana  tekhnik jalan keluarnya, semoga dengan adanya drama ini semua anggota Pramuka SMA Negeri Balong Khususnya dan masyarakat arti betapa pantingnya kepedulian terhadap sesama manusia.*( M. Nur Amin Zabidi)
Next Post Previous Post