PMI Probolinggo Study Banding Ke PMI Ponorogo


CERITARELAWAN.id, PONOROGO - Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Tahun 2016 Pada hari Senin 26 Januari 2016 Pengurus PMI Kabupaten Probolinggo melakukan study Banding ke PMI Kabupaten Ponorogo.

H. Asy’ari SH, MSi Ketua PMI Kabupaten Probolinggo menyampaikan” bahwa, tujuan kegiatan kami yaitu untuk menjalin hubungan komunikasi dan antara PMI Kabupaten Probolinggo melakukan study Banding ke PMI Kabupaten Ponorogo. 

“ Kami sangat senang bisa berkunjung di PMI Kabupaten Ponorogo selain dari Pengurus, Staf dan juga relawan yang ramah, juga tempat yang begitu rapi dan bersih sehingga membuat nyaman. Selain itu perlu saya sampaikan   ternyata juga masih ada kekurangan – kekurangan yang perlu nantinya kami benahi setelah melakukan kegiatan ini.Tambah Asy'ari.

Tanggapan Ketua PMI Kabupaten Drs. H. Luhur Karsanto, M.Si “ Kami mengucapkan selamat datang kepada Pengurus PMI Kota Surabaya, kami juga mengucapkan terimakasih kunjungan pengurus PMI Kabupaten Probolinggo. Kegiatan ini sangat bermanfaat tentunya bagi kedua belah pihak karena bisa berbagi pengalaman tentang pelaksanaan Program kerja yang ada di PMI Kabupaten Probolinggo dan PMI Kabupaten Ponorogo serta berdiskusi kelebihan dan kekurangan yang ada. Harapan Kami kerjasama dan kegiatan ini bisa berlanjut pada kesempatan yang akan datang.”. *(Nur Amin Zabidi.)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata