Kunjungan Kodim 0802 Ponorogo Ke PMI Ponorogo

CERITARELAWAN.id - Untuk menjalin komunikasi antar instansi Pada hari jum’at 05 februari 2016 Kodim 0802 Ponorogo melakukan kunjungan ke PMI Kabupaten Ponorogo.

Letkol. Inf. Slamet Sardjianto Komandan Kodim 0802 Ponorogo.menyampaikan” bahwa, tujuan kami yaitu untuk menjalin komunikasi antara Kodim 0802 Ponorogo dengan PMI Kabupaten Ponorogo melalui kunjungan langsung kelapangan. 

“ Kami sangat senang bisa berkunjung ke PMI Kabupaten Ponorogo karena Pengurus, Staf dan juga sukarelawan yang ramah juga kelengkapan alat – alat yang dimiliki PMI serta tempat yang begitu rapi dan bersih sehingga masyarakat yang membutuhkan pelayanan PMI Kabupaten Ponorogo merasa nyaman terutama yang sedang membutuhkan darah, Semoga kedepan komunikasi antara Kodim dan PMI bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan dan semoga PMI bisa lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepalangmerahan untuk kemanusiaan” tambah slamet.

Tanggapan Drs. H. Luhur Karsanto, M.Si  Ketua PMI Kabupaten “ Kami mengucapkan selamat datang kepada Letkol. Inf. Slamet Sardjianto Komandan Kodim 0802 Ponorogo yang telah berkunjung ke PMI Kabupaten Ponorogo, kami juga mengucapkan terimakasih kunjungan Komandan Kodim 0802 Ponorogo. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua instansi karena bisa berbagi berdiskusi untuk slaing membantu dalam bidang kemanusiaan. Harapan Kami komunikasi dan kerjasama yang sudah terjalin bisa dipertahankan dan semoga PMI Kabupaten Ponorogo bisa lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. *(Nur Amin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata