Pengurus PMI Ponorogo Adakan Gathering Dengan Staff Dan Relawan - CERITARELAWAN.id



CERITARELAWAN.id, YOGYAKARTA - Untuk membangun kebersamaan demi kemanusiaan Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo mengadakan Gathering bersama Staf dan Sukarelawan pada tanggal 13 Februari 2016. di Goa Pindul dan Pantai Indra yanti Yogyakarta.

WasisKetua Panitia Menyampaikan ” bahwa, acara ini di ikuti oleh 30 orang peserta, tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan tiga pilar utama PMI yaitu Pengurus, Staf dan Sukarelawan khususnya di lingkungan PMI Kabupaten Ponorogo supaya saling bersinergi sehingga terciptanya komunikasi dan solidaritas guna mewujudkan tujuan Kebersamaan untuk kemanusiaan“.

Choirul Muchsinin perwakilan peserta mengatakan “ bahwa, kami selaku sukarelawan PMI Kabupaten Ponorogo merasa sangat bangga dan senang atas terlaksanya kegiatan Gathering ini karena bisa menumbuhkan kebersamaan dan keakraban antara pengurus, staf dan sukarelawan,dilingkungan PMI Kabupaten Ponorogo. Selain itu kami selaku sukarelawan juga merasakan kedekatan dengan pengurus, staff sehingga bisa langsung sharing demi kemajuan dan perkembangan PMI Kabupaten Ponorogo.

Drs. H. LUHUR KARSANTO, M.Si,  Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, “ bahwa, Palang Merah Indonesia ( PMI ) adalah organisasi yang dibentuk oleh “tiga pilar utama” yaitu Pengurus, Staf dan Sukarelawan sehingga secara keseluruhan masing masing pilar memiliki peranan dan fungsinya masing masing untuk menjaga, semoga dengan kegiatan ini tiga pilar PMI bisa selalu bersinergi sehingga PMI menjadi organisasi yang tetap kokoh berdiri dan dapat mewujudkan cita cita bersama yaitu “ Bangun Kebersamaan Untuk Kemanusiaan “.*(M. Nur Amin Zabidi)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close