PMI Kabupaten Ngawi Adakan Kunjungan Ke PMI Kabupaten Ponorogo



Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Tahun 2016 Pada hari Rabu, 24 Februari 2016  Pengurus PMI Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan ke PMI Kabupaten Ponorogo.
dr. Pudjo Sardjono, M.Si Wakil Ketua PMI Kabupaten Ngawi menyampaikan” bahwa, tujuan dalam kunjungan ini yaitu untuk menjalin hubungan komunikasi antara PMI Kabupaten Ngawi melakukan kunjungan  ke PMI Kabupaten Ponorogo.
 
“ Kami sangat senang bisa berkunjung ke PMI Kabupaten Ponorogo karena kehadiran kami disambut dengan ramah oleh Pengurus, Staf dan juga sukarelawan, selain itu perlu saya sampaikan bahwa PMI Kabupaten Ponorogo mempunyai beberapa kelebihan yang bisa kami laksanakan di PMI Ngawi salah satunya sistem informasi darah yang sudah online sehingga jika masyarakat jika membutuhkan informasi bisa mendapatkan informasi lebih cepat dan lebih efisien “ tambah Pudjo.

Tanggapan Ketua PMI Kabupaten Drs. H. Luhur Karsanto, M.Si “ Kami mengucapkan selamat datang kepada Pengurus PMI Kabupaten Ngawi, kami juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pengurus PMI Kabupaten Ngawi. Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak karena bisa berkomunikasi dan berbagi informasi tentang pelaksanaan kegiatan kepalangmerahan, serta berdiskusi kelebihan dan kekurangan yang ada. Harapan kami kedepan bisa tetap terjalin komunikasi dan saling berbagi informasi demi kemajuan PMI”. *(M. Nur Amin Zabidi)
Next Post Previous Post