Musyawarah Kerja PMI Ponorogo Tahun 2016


http://pmijawatimur.com/1.gif
Setelah Sukses adakan Muskab PMI Ponorogo Tahun 2016 
tanggal 10 Maret 2016 PMI Ponorogo adakan Musyawarah Kerja Kabupaten Tahun 2016 bertempat di Aula Markas Kabupaten PMI Ponorogo yang dikuti oleh Dewan Kehormatan PMI Ponorogo, Pengurus Kabupaten PMI Ponorogo, Pengurus Kecamatan Se – Ponorogo. 

H. Luhur Karsanto dalam sambutannya menyampaikan bahwa, “ tujuan acara ini untuk Meng - evaluasi Program Kerja Tahun 2015 dan membahas Rencana Program Kerja Tahun 2016. Beberapa program kerja tahun 2016 dibidang pengembangan relawan dan SDM terlaksananya kegiatan JUMBARA Ke VIII untuk anggota PMR Madya Dan PMR Wira, di bidang Pelayanan Sosial Kesehatan Pengobatan Gratis Balai Pengobatan PMI Ponorogo. layanan ambulan murah dan ambulan jenazah gratis khusus wilayah kota, dibidang Upaya Kesehatan Transfusi Darah upaya perbaikan dalam pelayanan termasuk uji sharing pentakit yang bersumber dari darah dan dalam pemyediaan maupun penyaluran darah, serta bidang Penanganan Bencana sudah terlaksananya Pelatihan dan Pembentukan Tim SATGANA PMI Ponoroo, Pelatihan KBBM untuk masyarakat ( SIBAT) di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung dan tersalurkannnya bantuan logistik untuk korban bencana di Kabupaten Ponorogo”.
Soedjarno Anggota Dewan Kehormatan PMI Ponorogo Menambahkan” semoga dengan  kegiatan Mukerkab ini kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat bisa lebih ditingkatkan dan lebih baik dari tahun 2015” .(Zabidi-Andriyanto) 


CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close