Seminar Kesehatan dan Nutrisi Qolbu PMR SMA Negeri 1 Sambit


Dalam rangka melaksanakan Program Kerja Tahun 2016 PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit mengadakan Seminar Kesehatan dan Nutrisi Qolbu pada hari Minggu tanggal 27 Maret 2016  bertempat di Gedung Pertemuan SMA N ! Sambit Ponorogo.

Ellysa Ketua Panitia  acara ini merupakan agenda tahunan  PMR Wira SMA Negeri 1 Sambit  yang .   di ikuti oleh 368 peserta yang terdiri dari 126 pelajar tingkat SMA/ MA/ SMK sederajat, 185 pelajar tingkat SMP/ Mts/ sederajat dan 57 undangan guru dan umum. dengan menghadirkan Pemateri dari PMI Ponorogo dan Pemateri motivator/Nutrisi Qolbu Bapak Ustadz Nuril Huda.

Drs. Sugeng Subagyo, M.Pd Kepala SMA N 1 Sambit menyampaikan " bahwa, Kami Mewakili sekolah merasa sangat bangga dan memberikan penghargaan yang setinggi tingginya kepada PMR WIRA SMA N 1 Sambit yang selalu memberikan acara acara yang menarik dan sungguhan yang luar biasa. Semoga seminar kesehatan dan nutrisi qolbu ini bisa diadakan lagi tahun depan.

Imam Nafsur Fasilitator PMR WIRA SMA N 1 Sambit mewakili PMI Ponorogo menambahkan " bahwa, semoga dengan mengikuti kegiatan ini remaja dapat mengerti dan memahami "Pentingnya Pendidikan Kesehatan dan Nutrisi Qolbu agar remaja tidak terjerumus dalam pergaulan bebas dan narkoba."*(Imam/Zabidi)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close