Khotmil Quran Ramadhan 1437 Hijriyah Majlis Talim Al-Anwar Ponorogo Bersama Pelajar Ponorogo

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1437 Hijriyah Majlis Talim Al - Anwar Ponorogo mengadakan Khotmil Quran dan buka bersama dengan Pelajar di Ponorogo yang dilaksanakan tanggal 11 Juni 2016 bertempat di AULA pertemuan PMI Kabupaten Ponorogo.
 Muhammad Jonhar Ketua Majlis Talim Al Anwar Ponnorogo menyampaikan  bahwa, bulan ramadhan merupakan bulan penuh rahmat, berkah dan ampunan, adapun tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturrahim, berbagi kebahagiaan serta untuk memperingati Nuzulul Quran acara ini diikuti oleh 100 orang pelajar dari beberapa sekolah diantaranya perwakilan MAN 2 Ponorogo, Perwakilan SMK Negeri 1 Badegan, Perwakilan SMAN 1 Sambit, Perwakilan Smk Negeri 1 Badegan, Perwakilan SMK PGRI 1 Ponorogo dan perwakilan SMK PGRI 2 Ponorogo serta dihadiri oleh Ketua PMI Ponorogo dan karyawan PMI Kabupaten Ponorogo.
Drs luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo saat memberikan sambutan menyampaikan  bahwa, kegiatan ini merupakan kegiatan positif karena selain kita bisa menambah saudara belajar memahami  hikmah kisah nuzulul Quran.
M. Nur Amin Zabidi Pembina Majlis Talim Al-Anwar Ponorogo menambahkan semoga dengan kegiatan ini seluruh anggota, pelajar juga para hadirin bisa mendapatkan pancaran sinar cahaya dari Al - Quran lebih semangat dan istiqomah dalam beribadah.*(aminzabidi.com)
Next Post Previous Post