Paguyuban PMR Se Arjowinangun Bagikan Takjil & Buka Puasa Bersama

Untuk menyambut Ramadhan 1437 Hijriah, Paguyuban PMR Se Arjowinangun mengadakan kegiatan pembagian 300 takjil kepada masyarakat umum di SPBU POM BESUKI sambit dan Buka Puasa Bersama Pada Hari minggu tanggal 19 Juni 2016 bertempat di SMA N 1 Sambit.

Imam Nafsur,Koordinator Paguyuban mengatakan " bahwa, tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk menjalin komunikasi bagi anggota PMR yang ada diwilayah eks pembantu bupati Arjowinangun, acara ini di ikuti oleh 200 orang anggota PMR terdiri dari 4 unit PMR Wira dan 8 Unit PMR Madya Yaitu PMR WIRA SMA N 1 Sambit, SMK N 1 Mlarak, MA AL ISLAM JORESAN MLARAK, MA MAARIF AL FALAH GROGOL dan Unit PMR Madya SMP N 1 Sawoo, SMP N 1 Sambit, SMP N 2 Sambit, SMP N 3 Sambit, SMP N 1 Mlarak, SMP N 1 Jetis, SMP N 2 Jetis, MTs N Jetis dan MTs AL IMAM sawoo.

Drs. H. Syamsu Aida Yahya, M.M Pengurus PMI Kab. Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan bahwa Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh rahmat, berkah dan ampunan, sehingga sangat tepat sekali jika ada kegiatan berbagi dengan sesama.

 " Semoga dengan terbentuknya Paguyuban PMR Se Arjowinangun anggota PMR bisa bisa bersinergi dalam berlatih berbakti kepada masyarakat serta dapat mempererat tali silaturahmi antar unit pmr, baik pmr wira maupun pmr madya' tambah Aida'.(aminzabidi.com)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close