PMI Nganjuk Buka Pos Pertolongan Pertama Ambulans Di Pehserut Sukomoro


CERITARELAWAN.id NGANJUK - Untuk membantu pelayanan arus mudik atau arus balik lebaran 2016,  PMI Kabupaten Nganjuk membuka Pos PMI Pelayanan Pertolongan Pertama Dan Ambulans Lebaran 2016 mulai tanggal 1-10 juli 2016 bertempat diDesa Pehserut Kec Sukomoro.

Sulistyaningsih Staf PMI Kabupaten Nganjuk menyampaikan" bahwa, posko buka 24 jam dengan melibatkan melibatkan surelawan serta dibantu calon sukarelawan yaitu Anggota PMR. 

Tujuan kegiatan ini untuk menyediakan pelayanan pertolongan pertama dan ambulans. Dengan harapan apabila ada masyarakat yang membutuhkan saat mudik maupun balik apabila ada yang sakit bisa langsung diberikan pelayanan dengan cepat. 

Selain itu PMI Kabupaten Nganjuk dalam kegiatan ini juga gabung dengan pos yang di dirikan oleh Dinas Keseharan Kab Nganjuk yg terletak disepanjang jalan raya Kertosono  Bagor. Juga di Stasiun Nganjuk dn Kertosono". Tambah sulis(CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close