4 Pendonor Darah Sukarela Kabupaten Ponorogo Menerima Penghargaan dari Gubernur Jawa Timur

Surabaya CERITARELAWAN.com.- Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Timur mengadakan Penyerahan Piagam Penghargaan dan Satya Lancana kepada Pendonor Darah Sukarela 75 kali bertempat di Kantor Gubernur Provinsi Jawa Timur, yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum pada tanggal 26 September 2016.

Sri Kuswati Humas PMI Jawa Timur menyampaikan kepada aminzabidi.com " bahwa, Pemberian penghargaan secara simbolis diberikan kepada 20 orang pendonor. Dari 502 pendonor se Jawa Timur.

"Selain itu juga akan diberikan Piagam Penghargaan dan Satya Lencana pada tahun 2016 kepada: pendonor Darah Sukarela 50 kali sebanyak 1.123 orang (diberikan oleh Bupati /  Walikota) dan pendonor Darah Sukarela 100 kali yang akan menerima Penganugerahan Satya Lencana Kebaktian Sosial dari Bapak Presiden Republik Indonesia Tahun 2016 diusulkan sebanyak 336 orang". Tambah Kuswati.

Agus Prasmono salah satu penerima penghargaan 75 kali dari Kabupaten Ponorogo mengatakan " saya sangat bangga karena selain bisa berbagi untuk sesama juga bisa bertemu langsung dengan gubernur untuk menerima penghargaan.

Sementara itu Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan " kami mewakili Pengurus mengucapkan keoada peneeima penghatgaan Pendonor Darah Sukarela 75 kali yaitu Agus Prasmono, Fatonah, Tsabit Imanana dan Suwadah. Semoga darah yang sudah disumbangkan dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan dapat menjadi contoh untuk generasi berikutnya sesuai dengan tema HUT PMI 71 " Dari Pengabdian sejak dini untuk generasi berkemanusiaan di masa datang.*(admin)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close