Donor darah Arto Moro Tanemjoyo Ponorogo

Ponorogo. CERITARELAWAN.com - Untuk membangun kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama Arto Moro Tanemjoyo mengadakan kegiatan Donor Darah Sukarela di Artomoro tanemjoyo Jl. Raya Pacitan – Ponorogo (17/11/2016)
Devi Anggraini Karyawan Arto Moro Tanemjoyo kepada aminzabidi.com mengatakan “ tujuan kegiatan ini untuk belajar berbagi dan peduli terhadap sesama terutama orang yang membutuhkan darah, acara ini diadakan rutin tiap tiga bulan sekali mulai jam 09.00 s.d 18.00 WIB dan diikuti oleh karyawan, pelanggan maupun masyarakat umum.
Ahamdulillah kegiatan rutin ini bisa berjalan lancar karena selain menyehatkan tubuh kita juga bisa berbagi terhadap sesama karena
Sunarmi Kabag Pelayanan UTD PMI Kabupaten Ponrogo Menyampaikan “ bahwa, kegiatan donor darah di Arto Moro Tanemjoyo ini sudah bejalan mulai 09 april 2014 sampai dengan sekarang, dan setiap kegiatan rata rata sekitar 125 kantong.  
LUHUR KARSANTO Ketua PMI Kabupaten Ponorogo menambahkan, kami mengucapkan terima kasih kepada Artomoro Tanemjoyo yang selalu kontinyu dalam mengadakan kegiatan donor darah semoga kerjasama bisa terus terjalin untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. *(bid/admin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close