Rapat Kerja UPZ dan Sosialisasi Program BAZNAS Ponorogo

Ponorogo. 20/12 CERITARELAWAN.com-Untuk membantu mewujudkan Program Nasional BAZNAS dan untuk  melaksanakan tugas dan fungsinya, BAZNAS kabupaten setelah kemarin kamis,(15/12) membentuk UPZ dilingkungan SKPD hari ini selasa (20/12) mengadakan Rapat Kerja dengan UPZ dan Sosialisasi Program Kerja BAZNAS Kabupaten Ponorogo di Gedung KORPRI Ponorogo.
Luhur Karsanto Ketua BAZNAS Kabupaten Ponorogo menyampaikan kepada CERITARELAWAN.com " bahwa, Unit Pengumpul Zakat adalah satuan organisasi yang dibentuk oleh Badan Amil Zakat Nasional di semua tingkatan dengan tugas mengumpulkan zakat untuk melayani muzakki, baik yang berada pada desa/kelurahan, instansi-instansi pemerintah dan swasta, baik dalam negeri maupun luar negeri.
 "Dengan Pembentukan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dilanjutkan Rapat Kerja hari ini, maka segala bentuk pembayaran zakat akan lebih mudah dilakukan melalui UPZ di lingkungan SKPD Pemerintah Kabupaten Ponorogo.
Sucipto,perwakilan dari peserta,mengatakan dengan adanya UPZ merupakan langkah untuk mempermudah kita dalam menunaikan.
"Harapan saya nantinya kedepan upz bersama baznas kabupaten ponorogo dapat melaksanakan progam progam nya dengan baik dan benar"tambah cipto. *(Bid/admin)
Next Post Previous Post