Forum Relawan PMI Bojonegoro Beri Santunan Kepada Anak Yatim


CERITARELAWAN.id - Rabo, 21/06/2017 pukul 16.30 di Desa Mulyorejo Kec.Balen Bojonegoro.

Acara dihadiri oleh pengurus+staf 8 Orang, Anak yatim 25, Undangan Desa 17 orang, dan sukarelawan 25 orang dengan jumlah 80 orang.

Kegiatan diawali dengan membuka dapur umum untuk buka bersama yang di persiapkan oleh Sukarelawan PMI Kabupaten Bojonegoro.

Pada Acara tersebut yang pertama laporan Ketua Forel PMI Kabupaten Bojonegoro oleh O'ol Prasetyo.

Dilanjutkan Sambutan dari Kepala Desa Mulyorejo Kec.Balen (Moch.Idhom, S.Pd), Sambutan kedua oleh Pengurus PMI Kab.Bojonegoro (Bpk.Budiyanto).

Setelah sambutan penyerahan Santunan untuk Anak Yatim Piatu sejumlah 25 orang, santunan diberikan langsung oleh Kepala Ds.Mulyorejo, Pengurus PMI, Staf, Forel maupun donatur.

Dalam kegiatan tersebut juga diberikan juga berupa selimut dari anggota KSB Angling Dharma (Kampung Siaga Bencana/ Ds.Sekaran, Pilanggede, Sarirejo dan Mulyorejo). Selain Santunan yang dikelola oleh Forel PMI Kab.Bojonegoro berupa uang, buku dan pada kegiatan ini ditambah lagi santunan dari Kepala Ds.Mulyorejo.

Acara tersebut ditutup dengan Foto Bersama, Do'a, dan Berbuka Puasa Bersama.

Tanggapan, pesan dan kesan Dalam sela acara tersebut Bpk.Moch Idhom (Kades.Mulyorejo)"Ucapan Terimakasih atas partisipasinya, PMI telah membukakan pintu kepedulian , dari PMI terhadap warga kita, karena daerah kita juga terdampak bencana banjir dan mensyukuri dan kegiatan seperti  ini mudah-mudahan dapat berkesinambungan"

Semoga kegiatan tersebut mendapat Rindho Allah Subhanallauwata'ala aminyaarobbal'alamin.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close