Presiden Jokowi ke Malang Resmikan SMAN Taruna

Malang 03/06 CERITARELAWAN.id - Presiden Joko Widodo atau Jokowi hari ini bertolak menuju Provinsi Jawa Timur. Presiden beserta rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan pukul 07.30 WIB di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta.

"Mengawali kegiatannya di Kota Malang, Presiden akan meresmikan SMA Negeri Taruna Nala Jawa Timur yang berlokasi di Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang," demikian keterangan Kepala Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden Bey Machmudin, Jakarta, Sabtu (3/6/2017).

Presiden Jokowi juga akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa yang berada di kota Malang.

Selain itu, Presiden juga dijadwalkan menghadiri Kajian Ramadan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur di Universitas Muhammadiyah Malang Dome, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

"Presiden beserta rombongan direncanakan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI AU Abdulrachman Saleh, Malang, Jawa Timur pada petang hari nanti," kata Bey.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki bersama jajarannya
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close