Jalur Ponorogo – Trenggalek Telan Korban Lagi

PONOROGO. CERITARELAWAN.com – Jalur Nasional yang menghubungkan Kabupaten Ponorogo dan Trenggalek, Jawa Timur yang dikenal sebagai jalur “Tengkorak” kembali memakan korban jiwa, Selasa (18/7/2017) pagi.

Dalam peristiwa itu, mobil Pick-Up bernopol AG 8456 LU yang dikendarai Purwanto, adu kambing dengan motor Yamaha Jupiter bernopol AG 4480 ZD yang dikendarai Didik Nurcahyo Saputro sekitar pukul 07.45 WIB, tepatnya di Dukuh Blumbang, Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo. 


Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto mengungkapkan, mobil Pick-Up yang dikendarai Purwanto yang datang dari arah Barat membelok ke Selatan, karena stir mobil tiba – tiba tidak bisa diarahkan dan masuk ke jalur kanan.


Lalu sambungnya, dari arah berlawanan ada sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Didik Nurcahyo Saputro yang datang dari arah Selatan ke Utara. “Akhirnya terjadi tabrakan, pengendara Didik Nurcahyo Saputro meninggal dunia setelah di rawat di RSUD Dr Harjono Ponorogo,” terang AKP Sudarmanto, Selasa (18/7/2017).


 Ditambahkannya, kasus laka tersebut sudah dilaporkan ke piket laka lantas Polres Ponorogo, Jawa Timur. “Lakalantas ini ditangani jajaran Polres Ponorogo,” pungkasnya. (zab/red)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jalur Ponorogo – Trenggalek Telan Korban Lagi "

BERITA MENARIK LAINNYA
close