Jambore Jumbara Ke 9 SMP Negeri 1 Mlarak Ponorogo Tahun 2017



PONOROGO, CERITARELAWAN.com - Untuk melaksanakan prigram kerja Tahun 2017 SMP Negeri 1 Mlarak mengadakan kegiatan Jambore dan Jumbara Semplar (JJS) ke 9 pada tanggal 21-23 juli 2017 bertempat dilapangan SMP Negeri 1 Mlarak. Kegiatan yang diikuti oleh 160 anggota PMR dan 160 anggota Pramuka ini merupakan kegiatan satu-satunya di Jawa Timur yang menggabungkan dua kegiatan besar yaitu Jambore Jumbara.

Arif Darul Faroki Panitia jambore Jumbara SMP Negeri  Mlarak mengatakan bahwa " kegiatan ini bertujuan untuk mencerdaskan dan menumbuhkan karakter bangsa yang kreatif dan inovatif serta kompititif, kegiatan ini menjadi agenda rutin bagi SMPN 1 Mlarak. Jambore Jumbara Semplar tahun ini menyelenggarakan lomba Traveling yang mencakup 7 bidang materi  PMR dan Non Traveling seperti paduan suara, poster, mading, drama tujuh prinsip dan pentas seni.

“Ini merupakan kegiatan satu-satunya di kabupaten Ponorogo bahkan di Jawa Timur yang bisa menggabungkan dua kegiatan besar yaitu Jambore Jumbara yang bisa berjalan bareng dan harus terus di lestarikan dan di contoh oleh kabupaten yang lain di Jawa Timur”. Pungkas darul *(zab/red) 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Jambore Jumbara Ke 9 SMP Negeri 1 Mlarak Ponorogo Tahun 2017"

BERITA MENARIK LAINNYA
close