Kecelakaan (02/07) di Trawas Mojokerto

Sekira pukul 13.30 WIB, ada sebuah elf nopol D 7098 AO,dgn penumpang sebanyak 19 orang melaju dari arah Bumi Perkemahan Tahura, hendak menuju ke Wisata air Panas, Padusan, Pacet.

Ketika sampai di Simpang tiga sembung, elf yang ditumpangi rombongan dari para pemuda Ds. Karangagung, Kec. Palang, Tuban, yg habis camping di Wana wisata Dlundung, Trawas.
Diduga remnya tidak berfungsi sehingga kendaraan terjungkal ke area parkir setelah menabrak pejalan kaki, motor, dan sebuah warung.

Dalam kejadian tersebut mengakibatkan :
1. Korban meninggal dunia sebanyak 1 orang yaitu sdr. Hasan Alfarizi 24 th, warga Jambangan, Surabaya, diketahui korban meninggal ini sedang berjalan kaki untuk menikmati wisata air panas bersama-sama isteri yang diketahui mengandung, ibu mertua dan kakaknya.

2. Korban luka ringan yang berada di Puskesmas Pacet sebanyak 6 orang.

3. Korban mengalami luka berat 2 orang, diduga patah tulang tangan 1 orang dan 1 orang mengalami luka ringan sebanyak 1 orang, berada di RS Sumberglagah.

4. Korban diduga mengalami fraktur sebanyak 3 orang, korban sebanyak 1 orang luka berat, dan 5 orang luka ringan dirawat di RSUD Mojosari.

Sementara tindakkan yang dilakukan team REGA (Relawan Siaga) Pertolongan Pertama dan Ambulance PMI Kab Mojokerto, membantu upaya evakuasi dan melakukan pendataan korban di fasilitas kesehatan sebagaimana tersebut di atas.

Demikian yang dapat kami sampaikan atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

sumber : Didik /PMI Kabupaten Mojokerto
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
BERITA MENARIK LAINNYA
close