Kecelakaan di Blimbing Malang (17/07) Motor vs Mobil Satu Orang Tewas

MALANG, CERITARELAWAN.com- Telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia  di JL Ayani Utara tepatnya di depan JL Sumpil 1. Blimbing, antara sepeda beat warna merah  no. pol N 2374 LX yang dikendarai oleh Nur Aisyah (35)  menabrak  Inova putih No Pol L 99 A, yang sedang parkir di pinggir jalan.

Kronologi kejadian korban seorang perempuan, Nur Aisyah (35) warga Jl teluk cendrawasih , Arjosari, Blimbing Malang Sendirian mengendarai sepeda beat warna merah menabrak Inova yang sedang parkir . Saat ini korban dilarikan ke RS Saiful Anwar Malang. Senin, (17/7) jam 23:40. Di sekitar lokasi ada ikan baby  tuna di duga milik korban.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh dari pengemudi Inova tersebut , bahwa dirinya bersama rekannya sedang makan nasi goreng sebelah gang 1 jl Sumpil, disaat makan belum selesai terdengar suara Bruak !!! Benturan keras, sepeda beat merah yang dikendarai oleh (korban) seorang perempuan dari arah selatan menuju Utara menabrak Innova yang sedang di parkir.

"Waktu mobil saya ditabrak, saya lagi makan bersama teman saya  mas." Kata lelaki tersebut yang kebetulan driver Innova putih.

" Mobil ini milik seorang jaksa, yang rencana besok mau dipakai untuk acara pawai apeksi bersama wali kota se-Indonesia di Malang." Kata driver yang berasal dari Pandaan Pasuruan tersebut.

Di tempat kejadian tersebut terlihat ceceran darah bercampur sesuatu berwarna putih, kuat dugaan warna putih itu otak korban yang telah keluar dari kepalanya, akibat benturan terlalu keras.

Korban di larikan ke RS Saiful Anwar dengan menggunakan mikrolet. Karena lukanya cukup parah ditengah perjalanan korban menghembuskan nafas terakhir.

Sedangkan pengemudi yang memarkirkan Inova tersebut saat ini diamankan pihak kepolisian untuk dimintai keterangan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url