Bupati Trenggalek, Terima Anugerah Adipura


TRENGGALEK, CERITARELAWAN.id - Bupati Trenggalek, Dr. Emil Elestianto Dardak, M.Sc, terima Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan. Bupati Emil Dardak menjadi salah satu dari 101 Bupati dan Walikota yang menerima piala Adipura ini.
Penghargaan dibidang lingkungan ini diserahkan langsung oleh  Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya pada Malam Anugerah Lingkungan di Gedung Manggala Wanabakti Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Jakarta, Rabu (2/8/2017) dimana terlebih dulu pada siang harinya dilakukan peringatan hari Lingkungan Hidup yang dihadiri oleh Presiden RI, Ir. Joko Widodo.
Program Adipura sendiri merupakan salah satu Program Nasional dari  Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  yang bertujuan untuk mendorong terwujudnya Kota/Kabupaten di Indonesia yang tidak hanya bersih, hijau, dan sehat, namun juga berkelanjutan dalam mewujudkan layak huni. Yang berkelanjutan ini dimaksud harus mampu menjadi Kota/Kabupaten mengintegrasikan aspek pembangunan ekonomi, pembangunan sosial, dan juga pembangunan lingkungan dengan turut mendorong partisipasi aktif masyarakatnya, dan Kabupaten Trenggalek dibawah Kepemimpinan Bupati Emil Dardak dan Wakil Bupati H. Moch. Nur Arifin ternyata mampu mewujudkannnya. (Humas Kab. Trenggalek)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata