UTD PMI Ponorogo Study Banding ke UTD PMI Tulungagung

TULUNGAGUNG. CERITARELAWAN.id - Pada Hari ini, selasa (8/8) Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (UTD PMI) Kabupaten Ponorogo laksanakan kunjungan ke Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten Tulungagung Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 39 Kedungwaru Tulungagung.
Studi banding atau kunjungan kerja ini dipimpin oleh Drs. H. Luhur Karsanto, M. Si, Ketua PMI Kabupaten Ponorogo iikuti oleh Kepala UTD dan staf UTD PMI Ponorogo dan disambut oleh Drs. Eko Soetanto Ketua PMI Tulungagung dan dr. Rukmi Kepala UTD dan seluruh staf markas dan staf UTD PMI Tulungagung
Luhur Karsanto M. Si.Ketua PMI Kabupaten Ponorogo dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan komunikasi dan belajar bagaimana cara meningkatkan kwalitas pelayanan kepada Masyarakat mulai bagaimana menata manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)nya, alat yang digunakan sampai proses pengolahan serta pembuangan limbahnya.
Drs. Eko Soetanto Ketua PMI Tulungagung memberikan tanggapan dalam sambutannya menyampaikan  Kami mengucapkan selamat datang dan terimakasih kepada Pengurus PMI Kabupaten Ponorogo, yangb telah memilih UTD PMI Tulungagung menjadi salah satu tempat study banding.
“Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi kedua belah pihak karena bisa berbagi pengalaman dan berdiskusi kelebihan dan kekurangan masing masing UTD PMI pelaksanaan pengolahan dan pelayanan darah. semoga dengan pertemuan dan diskusi yang singkat ini dapat menambah ilmu dan kiat untuk memajukan dan meningkatkan mutu pelayanan Unit Transfusi Darah PMI tambah eko.*(zab/red).

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close