Aksi mogok angkot" Polwan ngompreng penumpang

Malangkota CERITARELAWAN.id - Hari ini Selasa (26/9/2017) sejumlah pengemudi angkot telah melakukan aksi mogok, hal yang dituntut para pengemudi ini adalah menolak keberadaan taksi on line yang beroperasi di Kota Malang.

Kendatipun demikian sebagai antisipasinya Polres Malang Kota telah menurunkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan demo sekaligus membantu masyarakat pengguna jasa angkutan umum yang hendak berpergian.

Kasubbag Humas Polres Malang Kota dan beberapa polwan tampak "Ngompreng" menggunakan kendaraan dinas, " iya mas hari ini Kapolres Malang Kota menurunkan kekuatan penuh dalam rangka melayani masyarakat khususnya mogok angkot dan meminta anggotanya untuk ngompreng menggunakan kendaraan dinas, ujar Marhaeni.

Selain itu Marhaeni juga menghimbau kepada masyarakat Malang untuk memaklumi keadaan ini, serta menyarankan untuk menghindari jalur yang menjadi tempat berkumpulnya angkot yakni Jl. Trunojoyo, karena akan terjadi kemacetan. 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "Aksi mogok angkot" Polwan ngompreng penumpang"