Satlantas Polres Magetan bersama gabungan polsek jajaran lakukan penyekatan ormas antisipasi Aksi 299


Polres Magetan dalam hal ini dari Satuan lalu lintas melaksanakan kegiatan penyekatan ormas, penyekatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi pengerahan massa dalam rangka aksi 299 yang akan berangkat ke Jakarta, penyekatan tersebut dilaksanakan di perbatasan antara Kabupaten Ngawi- Kabupaten Magetan tepatnya di depan Pos Lalu Lintas 908 Magetan, Minggu (24/09).

Sebagai langkah antisipasi pengerahan massa atau ormas dalam rangka aksi 299 dari daerah menuju ke Jakarta, Kegiatan penyekatan terhadap ormas tersebut dilakukan oleh Anggota Satlantas Polres Magetan bersama sama dengan jajaran Polsek Rayon Timur, untuk Cara Bertindak (CB) dalam penyekatan tersebut yaitu  dengan cara memberhentikan kemudian melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang yang diduga membawa rombongan massa yang dimungkinkan berangkat ke Jakarta.

Apabila dalam kegiatan penyekatan tersebut menemukan atau mendapati sekelompak massa maupun perorangan yang akan berangkat ke Jakarta untuk melaksanakan aksi 299, dihimbau dan diminta untuk tidak melanjutkan perjalanannya serta untuk kembali kewilayah masing masing. Dengan Tegas namun tetap humanis anggota satlantas bersama dengan anggota polsek jajaran tersebut menghentikan seluruh kendaraan dan melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan kendaraan yang melintas di perbatasan.

Dari hasil kegiatan penyekatan tersebut tidak diketemukan massa maupun ormas yang akan berangkat ke Jakarta, Kegiatan penyekatan tersebut juga akan terus dilaksanakan hingga tanggal 29 September mendatang.

https://tribratanews.polresmagetan.com/2017/09/24/satlantas-bersama-gabungan-polsek-jajaran-lakukan-penyekatan-ormas-antisipasi-aksi-299/
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata