TERCYDUK. 2 muda mudi ini di gelandang ke kantor polisi saat keduanya kepergok sedang berbuat mesum. Lokasi Blitar tadi jam 12 malam

BLİTAR. CERITARELAWAN.id – Sepasang remaja terjaring petugas kepolisian. Saat tertangkap, keduanya diduga tengah melakukan perbuatan mesum.

Penangkapan pasangan yang diduga hendak berbuat tak senonoh itu kali pertama diunggah pemilik akun Facebook Eris Toyger Landia di Grup INFO JABODETABEK TERKINI.


Kemudian dibagikan akun Facebook R Indra Permana di Grup Info Kriminal & Lalu Lintas Daerah Pasuruan, Malang, Sidoarjo & Probolinggo, Senin (25/9/2017) tempatnya pukul 06.34 WIB.

Dalam unggahan itu, terdapat sejumlah foto sepasang remaja. Mereka diamankan oleh pihak kepolisian. Lantaran, keduanya telah berbuat mesum.
Dalam postingannya, pemilik akun juga menuliskan, jika peristiwa itu terjadi di Blitar Jawa Timur, pada pukul 00.00 malam lalu.

“TERCYDUK. 2 muda mudi ini di gelandang ke kantor polisi saat keduanya kepergok sedang berbuat mesum. Lokasi Blitar tadi jam 12 malam. #InfoNusantara,” tulis akun Eris Toyger Landia.
Sontak postingan tersebut menuai berbagai komentar oleh pengguna Facebook. Bahkan, ada warganet yang fokus pada celana yang dikenakan oleh sang cewek di foto itu.

Seperti yang disampaikan pemilik akun Facebook Irien Shella Mayashofa. “Duwor rapet nisor mlorot…. (Atas rapat bawah melorot),” tulisnya dalam kolom komentar.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata