Mobil Muatan Ikan terguling di Jalan Raya Desa Ngantru Tulungagung

Tulungagung, (08/10) CERITARELAWAN.id - Baru saja terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Raya Desa Ngantru Tulungagung. Sebuah mobil pickup bermuatan ikan terguling di jalur itu.

AIPTU JOKO WAHYONO, Kasi Humas Polsek Ngantru Tulungagung menjelaskan, awalnya mobil pickup bernopol B-997-UAJ melaju dari arah Tulungagung ke Kediri. Kecelakaan terjadi diduga kendaraan melaju dengan kecepatan terlalu tinggi dan mengalami pecah ban. Pengemudi kemudian hilang kendali, hingga mobil pickup terguling. Muatan ikannya tumpah dan memenuhi jalan. Akibat kecelakaan itu lalu lintas di sekitar lokasi kejadian sempat macet.

Beruntung tidak ada korban jiwa, pengemudi pickup atas nama YONI ENDRA MAWANTO, warga Pucung Kidul, Boyolangu, Tulungagung hanya mengalami luka ringan, berupa lecet-lecet. Saat ini kendaraan sudah dievakuasi petugas Polsek Ngantru. Jalur Kediri - Tulungagung sudah berangsur normal. (zab/admin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close