Teror kembali terjadi di Wilayah Tulungagung Selatan


CERITARELAWAN.id - Teror kembali terjadi di Wilayah Tulungagung Selatan.

Reporter : Catur Sant , Fotografer : Eko Hartono.

Tulungagung , AJT - Kali ini menimpa  rumah salah satu warga bernama Kasin Waluyo ( 72 ) alamat RT 02 RW 01 Desa Bulus Kecamatan Bandung Tulungagung Jawa Timur menjadi korban .

Kejadian diketahui  oleh wahyu pada Selasa (  10 / 10 /2017 )  Sekitar pukul 04.00 Wib yang mendengar jendela rumahnya  dihantam orang yang tidak dikenal dengan  menggunakan batu .

 " tiba- tiba terdengar Suara  Praaak,  sebanyak 2 kali ,  Saya  Keluar dan  Melihat ada 2 0rang di Luar rumah memakai jaket Warna Hitam dan Helm juga Warna Hitam." Terang wahyu.

Masih menurut wahyu , melihat itu,  spontan dirinya  berteriak Maling dan diduga pelaku , Melaju kearah Barat dengan Mengendarai Sepeda motor Jenis VEGA .

" Untuk No.pol dan Warna-saya tidak mengetahui
" imbuh wahyu.

mengetahui kejadian itu ,  sekitar pukul  05.30 wib , pihak keluarga akhirnya  Melaporkanya  ke Polsek Bandung .

Sementara itu Kapolsek Bandung AKP Siswanto membenarkan kejadian tersebut.Saat ini masih dilakukan penyelidikan ,karena kejadian tidak hanya di satu titik.

" menurut informasi ,kejadian  di beberapa titik pada hari dan waktu yang hampir bersamaan, kami akan melakukan penyelidikan secara profesional dan tidak ada istilah tebang pilih." Tegas Siswanto.

Dari informasi yang dihimpun  wartawan AJT, kejadian yang sama juga menimpa rumah warga di sukoanyar  dan sambitan.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata