Bupati Ponorogo Serahkan Piagam Donor Darah Sukarela (DDS) Ke 50 Kali, Piagam Penghargaan Kelompok Penggerak DDS terbanyak dan Launching Layanan Go Blood


Ponorogo,CERITARELAWAN.com - Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo Bertepatan Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 89 pada hari Senin (30/10) serahkan Piagam Donor Darah Sukarela (DDS) ke 50 kali, Piagam Penghargaan Kelompok Penggerak DDS terbanyak dan launching layanan Go Blood. 

Bupati Ponorogo H. Ipong Muchlissoni pelindung PMI Kabupaten Ponorogo menyampaikan bahwa, ‘’ untuk tahun ini Piagam kepada relawan Donor Darah Sukarela (DDS) ke 50 kali diberikan untuk 11 orang dan penyerahan piagam penghargaan Kelompok Penggerak DDS terbanyak unsur Instansi Pemerintah diberikan kepada RSUD dr. Hardjono Ponorogo dan unsur swasta diberikan kepada Artomoro Tanemjoyo Cell Ponorogo.

Selain menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Relawan DDS PMI Kabupaten Ponorogo Bupati Ponorogo hari ini meresmikan peluncuran “ Go – Blood “ yaitu layanan antar jemput kantong darah bagi pasien di rumah sakit, Bank Darah Rumah Sakit, bisa juga digunakan untuk kegiatan donor darah sukarela di luar.
Dengan Go Blood diharapkan dapat menjaga tersedianya darah yang sehat, aman dan terjangkau’’.tambah ipong.*(CR/admin).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata