Pencak Silat Kapolres Cup IV 2017 di Gor Singodimejo Ponorogo

PONOROGO – Pendekar silat Kabupaten Ponorogo, Senin (18/12/2017) Upacara Pembukaan Pertandingan Pencak Silat Kapolres Cup IV 2017 di Gor Singodimejo.

Tampak hadir adalah Kapolres Ponorogo AKBP Suryo Sudarmadi, SIK.MH bersama sekitar 100 pendekar sikat dari berbagai perguruan yang ada. Hadir juga Ketua DPRD Kab. Ponorogo Ali Mufthi, Dandim 0802/Ponorogo diwakili Pasi Ops Kapten Inf Yudho dan Ketua IPSI Kabupaten Ponorogo  Taufik serta Ketua KONI Ponorogo, Sugeng Parwoto.

Terlihat juga para Ketua Perguruan Pencak Silat dan Beladiri se-Kabupaten Ponorogo dan Ketua FKPSB Kabupaten Ponorogo serta para Kapolsek jajaran Polres Ponorogo.

Acara diisi juga penyerahan Piala bergilir ‘Kapolres CUP IV 2017′ kepada ketua IPSI Ponorogo oleh Kapolres Ponorogo.

Dalam sambutannya Kapolres Ponorogo menyampaikan bahwa pencak silat merupakan cabang olahraga andalan rakyat semua Bangsa Indonesia.

Menurut AKBP Suryo Sudarmadi, Pencak Silat adalah Warisan nenek moyang yang wajib dilestarikan bersama dan sebagai wadah silaturahmi dalam memupuk  rasa persatuan dan kesatuan bangsa, sekaligus membentengi diri dari ancaman dan gangguan. “Kami mengapresiasi IPSI Ponorogo yang rutin mengadakan pertandingan Pencak silat, sehingga dapat meningkatkan presrasi pencak silat di Kabupaten Ponorogo menuju prestasi tingkat Jatim. Pertandingan pencak silat ini diharapkan menghasilkan atlet- atlet potensial yang dapat membawa nama baik Kabupaten Ponorogo di tingkat Nasional bahkan Internasional,” harap AKBP Suryo Sudarmadi.

Selain itu pembukaan Kapolres CUP IV 2017 oleh Kapolres Ponorogo ditandai dengan pemukulan Gong.
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close