Mobil elf alami kecelakaan lalu lintas di jalan.tembus Sarangan

Magetan – Sebuah kecelakaan terjadi di Jl.tembus Cemorosewu-Sarangan, tepatnya di tikungan atas Mojosemi, Kelurahan Sarangan, Kecamatan Plaosan, Selasa (14/8/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dilansir infoseputarjatim.com pada, kecelakaan tunggal tersebut melibatkan sebuah kendaraan Elef yang mengangkut 13 penumpang dan Woto (45) yang merupakan sopir Elef bernomor polisi AD1596HA mengalami luka kepala.

Woto merupakan warga Desa Mejasem, kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.

Kronologi kecelakaan maut ini terjadi sekitar pukul 21.45 WIB, Elef berjalan dari arah Barat ke timur, dari Cemorosewu menuju Sarangan, memasuki tikungan atas Mojosemi pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraannya karena Rem tidak berfungsi sehingga Elef tersebut jatuh dan masuk jurang sedalam kurang lebih 10 meter di kanan badan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, selanjutnya seluruh korban dibawa RSUD Sayidiman Magetan, rencananya Elef akan dievakuasi pada Rabu (15/8/2018).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close