Latihan Gabungan PMR PMI Se Kabupaten Ponorogo Peringatan Hari Relawan PMI Tahun 2018


PONOROGO. CERITARELAWAN.id - Rabu (26/12) Untuk memperingati Hari Sukarelawan PMI Tahun 2018 PMR PMI adakan Latihan Gabungan PMR PMI Se Kabupaten Ponorogo pada tanggal 26-27 desember 2018 dibuka oleh Ketua PMI Kabupaten Ponorogo di halaman PMI Kabupaten Ponorogo dan ditutup SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo

Muh. Fajri panitia kepada CERITARELAWAN.id mengatakan bahwa Acara di ikuti oleh 60 orang anggota dari 8 sekolah yaitu dari MAN 2 Ponorogo, SMK PGRI 1 Ponorogo, SMK PGRI 2 Ponorogo. SMK Negeri 1 Slahung dan SMK Kesehatan Bina Karya Medika Ponorogo.

“Tujuan kegiatan ini untuk ikut serta peringati hari sukarelawan PMI juga sebagai media untuk membentuk kekuatan jiwa kemanusiaan materi yang disampaikan dan yang dipraktekkan yaitu 7 bidang materi PMR yaitu Pertolongan Pertama dan Kesiapsiagaan Bencana.

Luhur Karsanto Ketua PMI Ponorogo menambahkan semoga dengan Kegiatan ini membentuk karakter PMR PMI kedepan siap untuk selalu menjadi pelopor perubahan positif baik dilingkungan sekolah maupun dimasyarakat sesuai Tri Bakti PMR dan Proinsip Prinsip Dasar Kepalangmerahan.(amin/admin)

x
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url