PMI Bantu Pemulangan Santri Korban Tenggelam di Ponorogo


Ponorogo, CERITA RELAWAN - Untuk merespon santri tenggelam di sunagi tempuran Kelurahan Brotonegaran Ponorogo, Jawa Timur, Senin (14/1/2019) PMI Kabuapten Ponorogo menyiagakan 10 relawan dan 2 unit ambulance. 
Inna Yety Octavia Subsi Pelayanaan Kesehatan PMI Kabupaten Ponorogo Menyampaikan bahwa, Dalam kegiatan ini PMI dibawah koordinasi BPBD Ponorogo sebagai Penanggungjawab dipercaya untuk membantu di Pencarian Korban, Evakuasi Jenazah, dan Layanan Ambulance.



Dalam Respon ini PMI Kabupaten Ponorogo membantu pemulangan jenazah dari Pondok Pesantren Hudatul Muna Ponorogo ke rumah duka yang ditemukan tanggal 14 dan 15 januari 2019 an. (1). Miftakhul Huda (14 tahun) Alamat Dukuh Tawang Rt 01/07 Desa Wonodadi Kulon Kec. Ngadirojo Pacitan, (2). Muhammad Ansori (13 tahun) Alamat Jalan Poncowolo No 1 Rt 042/009 Kelorahan Oro Oro Ombo Kec.Kartoharjo Kota Madiun. dan (3). Bambang Irawan (16 Tahun) Alamat: Dukuh Watuteklok, RT/RW 001/011, Desa Petungsinarang, Kecamatan Bandar , Kabupaten Pacitan" tambah Yety


Luhur Karsanto Ketua PMI Kabupaten Ponorogo Menambahkan semoga Kehadiran PMI dapat meringankan penderitaan korban dan PMI makin dekat dan makin dicintai  masyarakat.*(Nur/Admin)

https://youtu.be/2LNgRQMkTRQ?t=6 
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close