PMI JATIM BANGUN 15 UNIT HUNTARA UNTUK KORBAN GEMPA LOMBOK



Lombok Barat.CERITARELAWAN.id – Untuk meringankan penderitaan korban gempa Lombok, Jumat (19/12) Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Jawa Timur,menyerahkan lima belas unit huntara kepada Palang Merah Indonesia Kabupaten Lombok Barat. Penyerahan Huntara tersebut di lakukan secara simbolis di lokasi pembangunan huntara Desa Gelangsar Kecamatan Gunungsari.

Edy Purwinarto Pengurus PMI Jatim Mengatakan “Semoga hunian sementara ini bisa bermanfaat buat masyarakat lombok yang menjadi penerima manfaat terutama masyarakat Desa Gelangsar “.

Mustarudin Efendy S,H. Sekertaris PMI Lombok Barat mengucapkan terima kasih kepada Pengurus PMI Jatim relawan dan seluruh masyarakat yang telah membantu masyarakat gelangsar dengan memberikan bantuan berupa 15 huntara. karena huntara ini sangat berguna n sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Harapan saya selaku pengurus PMI Lobar, pertemuan dan kerja sama ini tidak hanya sampai di sini, dan semoga pertemuan kita hari ini tidak terulang dalam keadaan bencana,akan tetapi saya berharap pertemuan kita dalam keadaan normal,”Sambungnya lagi.


Sementara itu, Rahman, Kepala Desa Gelangsar menambahkan, “Saya selaku Kades Gelangsar hanya mampu mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak-Bapak pengurus dan relawan PMI Jatim dan PMI Lobar yang dengan ikhlas membuatkan masyarakat kami huntara,semoga keikhlasan Bapak-bapak di jadikan ladang pahala buat kita semua”.*(amin/admin)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata