6 Ribu Orang Mujahadah Rubuussanah Sholawat Wahidiyah Ponorogo

Ponorogo CERITARELAWWN.com - Untuk melakasanakan program kerja dan membangun silaturrahim Jamaah Sholawat Wahidiyah Kabupaten Ponorogo mengadakan Mujahadah Rubuussanah Wahidiyah Tingkat Kabupaten Ponorogo, pada hari sabtu, (9/2) bertempat di Desa Brahu Kecamatan Siman Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.
Wage Supratman Ketua Panitia mengatakan acara ini diikuti oleh sekitar 6000 ribu orang anggota dihadiri oleh Muspika Kecamatan Siman, Muspida serta Perwakilan Polres Ponorogo. Sebenarnya Kegiatan  seperti ini tidak hanya dilakukan pada 3 bulan sekali, ada juga kegiatan harian(yaumiyah), mingguan(usbuiyah), triwulan(rubu'ussanah), nifussanah, dan kegiatan paling utama adalah mujahadah Kubro yang dilaksanakan diDPP PSW bersekretariat di Ponpes AT-TAHDZIB Desa Rejoagung Kecamatan Ngoro Kabupaten Jombang.
Trimakasih Kami ucapkan kepada semua pihak yang telah ikut serta demi kesuksesan kegiatan ini. semoga apa yang kita laksanakan bisa bermanfaat dan bisa barokah untuk anggota dan ummat islam semua". Tambah Wage.*(CR).
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata

Post a Comment for "6 Ribu Orang Mujahadah Rubuussanah Sholawat Wahidiyah Ponorogo"