BAZNAS Tuban Support Kegiatan TMMD Di Kecamatan Parengan

Tuban,CERITARELAWAN.id - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tuban sangat mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Tahun 2019. Hal itu ditunjukkan dengan penyerahan dana bantuan rehabilitasi rumah warga miskin bagi 4 warga Desa Brangkal dan 1 bantuan rehabilitasi musholla Al-Hikmah Kecamatan Parengan melalui Satgas TMMD.

Ketua Pelaksana BAZNAS Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si menyerahkan langsung dana bantuan sejumlah Rp. 50 juta tersebut kepada Satgas TMMD yang diwakili Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0811 Tuban Mayor Inf Teguh PW, S.Sos pada Jum’at, 8 Februari 2019 di kantor Sekretaris Daerah Kabupaten Tuban.

Menurut Budi Wiyana, kegiatan ini sangat perlu didukung karena sasaran bantuannya jelas untuk warga miskin dan perbaikan tempat ibadah. “Kami dari BAZNAS Kabupaten Tuban sudah mensurvey para calon penerima bantuan dan musholla yang akan direhabilitasi. Semua layak untuk dibantu,” ungkap Budi Wiyana.

Sementara itu, Teguh menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama dari BAZNAS terhadap kegiatan TMMD tahun 2019. “Kami akan menjalankan amanah yang diberikan sebaik mungkin,” ungkapnya. Lebih lanjut, dia mempersilahkan BAZNAS Kabupaten Tuban untuk melihat proses kegiatan TMMD di lapangan. (CR/BAZNAS Tuban)

CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata