PMI Beri Bantuan Kemanusiaan Korban Demam Berdarah Di Kabupaten Ponorogo


Ponorogo, CERITARELAWAN.id - Sebagai bentuk  kepedulian terhadap Kejadian Luar Biasa (KLB) Demam Berdarah di Kabupaten Ponorogo Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo hari ini Sabtu, (2/2/2019) bagikan bantuan kemanusiaan berupa makanan siap saji untuk keluarga penunggu pasien Demam Berdarah.

Joko Suwasono Kasie Pelayanan PMI Kabupaten Ponorogo bantuan berupa makanan siap saji yang  diberikan kepada penunggu pasien di Rumah Sakit  Pemerintah Rumah Sakit Swasta yang ada di Kabupaten Ponorogo semata mata bertujuan untuk meringankan beban keluarga  pasien.

Sri Wahyuni, keluarga dari Azzahra Amanda, penderita demam berdarah asal Desa Mrican Kecamatan Jenangan mengaku bantuan tersebut sangat bermanfaat karena sudah meringankan beban kesedihan dan menyampaikan   terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PMI Kabupaten Ponorogo.

Luhur Karsanto, Ketua PMI Kabupaten Ponorogo mengharapkan  bantuan tersebut  bisa membantu meringankan penderitaan keluarga pasien dan PMI hadir sebagai wujud pengabdian kepada kemanusiaan.( Cak Amin CERITARELAWAN.id)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata