PMI CILEGON BERSAMA PT. CHANDRA ASRI, BANGUN MUSHOLLA DI HUNTARA DESA TUNGGAL JAYA


PANDEGLANG.CERITARELAWAN.id -  Sabtu, (2/2/2019) Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cilegon dengan menggandeng PT. Chandra Asri Petrochemical lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla di lokasi Hunian Sementara (Huntara) di Kp. Palingping Desa Tunggal Jaya Kecamatan Sumur.

Pembangunan Musholla ini atas dasar permohonan masyarakat penghuni huntara yang disampaikan oleh Perangkat kantor Desa Tunggal Jaya kepada PMI Kota Cilegon

Dalam kegiatan peletakan batu pertama ini dihadiri oleh Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul, Senior Manager CSR PT. Chandra Asri Petrochemical, Abraham Sinatrawan Sekretaris Desa Tunggal Jaya, Andi Suhandi, Tokoh Masyarakat, Ust. Sirkan serta masyarakat penghuni huntara lainnya.

"Mari kita jadikan musibah ini sebagai pembelajaran untuk lebih baik lagi kedepannya, PMI Kota Cilegon dalam dukungannya pada masa pemulihan ini akan bermain selama 9 Minggu di wilayah sumur ini'. Tutur Sekretaris PMI Kota Cilegon, Ujang Samsul.

Sementara itu, Senior Manager CSR PT. Chandra Asri Petrochemical, Abraham Sinatrawan mengatakan turut berdukacita atas musibah yang terjadi dan ucapan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah berkolaborasi sehingga bantuan bisa tersalurkan.

"Kami dari PT. Chandra Asri Petrochemical mengucapkan duka cita atas musibah yang terjadi, kehadiran kami disini, yang pertama mengucapkan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah berkolaborasi sehingga kami bisa bersilaturahmi disini untuk menyampaikan bantuan, semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat untuk masyarakat penghuni Huntara disini." Pungkas Abraham

Dalam kesempatan itu juga Sekretaris Desa Tunggal Jaya, Andi Suhandi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang telah memberikan motivasinya kepada warganya selama ini dan juga kepada PT. Chandra Asri Petrochemical atas bantuannya.

"Saya mewakili masyarakat penghuni huntara menyampaikan terimakasih kepada PMI Kota Cilegon yang sudah memberikan motivasinya kepada masyarakat disini dan juga dari PT. Chandra Asri atas bantuannya, seberapapun bantuan pastinya bermanfaat untuk masyarakat disini." Pungkas Andi.

Dijelaskan juga, selain peletakan batu pertama pembangunan Musholla, PT. Chandra Asri juga memberikan 20 Paket Perabotan Rumah Tangga. Katanya. (Cak Amin CERITARELAWAN.id)


Next Post Previous Post