PMI & Kecamatan Slahung Berikan Bantuan Korban Kebakaran Desa Slahung

Ponorogo.CERITARELAWAN.com - Untuk merespon bencana kebakaran rumah tang dihuni oleh 3 orang milik Slamet Riyadi (70 Tahun) di Dusun Tangger Desa/Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa Timur yaitu yang terjadi pada hari rabu, (20/02) Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ponorogo bersama staf Kecamatan Slahung siang ini jam 09.00 wib memberikan bantuan logistik.

Amin Zabidi Relawan PMI Kabupaten Ponorogo Menyampaikan bahwa, "Begitu Mendengar laporan ada kejadian kebakaran rumah  PMI bersama Staf Kecamatan Slahung Melihat secara langsung ke lokasi kejadian sekaligus menyerahkan bantuan berupa logistik. 

Slamet Riyadi mengatakan " Kejadian akibat Konsleting listrik sekitar jam 02.30 wib sekitar 1 jam Damkar Ponorogo datang dibantu oleh masyarakat untuk memadamkan api dan dan sekitar jam 05.00 wib kerugian sekitar 50 juat rupiah, saya mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh PMI kabupaten Ponorogo.

" Semoga bantuan yang kita berikan bisa untuk meringankan penderitaan korban dan harapannya dengan penyerahan ini semua pihak bisa saling berperan dan sambung menyambung baik PMI kabupaten dengan PMI Kecamatan serta penerima bantuan” Pungkas Bidi.*(CR)
Next Post Previous Post