PMI Pamekasan Respon Kecelakaan di Jalan Niaga Pamekasan

Pamekasan. CERITARELAWAN.com - Untuk membantu korban akibat kecelakaan yang terjadi di Jalan Niaga Kabupaten Pamekasan Jawa Timur yang terjadi tanggal (15/2/20190 pukul 18.16 wib. Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pamekasan merespon dengan mengirimkan ambulans dan petugas medis.
Farhan Relawan PMI Pamekasan mengatakan " begitu mendengar kejadian kecelakaan relawan PMI menuju ke lokasi menggunakan ambulans. kejadian ini akibat dua pengendara sepeda motor yang bersenggolan saling mendahului di lajur yang sama sehingga mengakibatkan 2 orang terluka yaitu korban (1) an. Junaidi ( 34 Tahun) warga jalan parteker pamekasan mengalami luka lecet di wajah, siku, tangan dan kaki. Korban (2) an. Moh. Adnan alamat ponteh pamekasan mengalami   luka terbuka pada tungkai kanan bawah, serta luka lecet ditangan".
" PMI bersama dengan kepolisian dan masyarakat  membantu korban yang mengalami kecelakaan dengan melakukan pertolongan pertama dan yang parah kita rujukan dengan ambulans PMI ke RSUD DR. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan ". pungkas Farhan (CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata
close