CERITARELAWAN portal informasi relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga. PMR & UKS Siaga Pertolongan Pertama HUT SMPN 11 Kota Madiun - CERITARELAWAN
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PMR & UKS Siaga Pertolongan Pertama HUT SMPN 11 Kota Madiun


Anggota PMR dan UKS Saat Siaga Pertolongan Pertama pad HUT 40 SMPN 11 Kota Madiun
Kota Madiun. CERITARELAWAN.id - Dalam rangka HUT SMPN 11 Kota Madiun yang  ke 40, yg di laksanakan selama 2 hari pada hari jum'at s/d sabtu tanggal 15 - 16 Februari 2019. PMR & UKS Unit SMPN 11 Kota Madiun yang merupakan ekstra Kurikuler bidang Kesehatan.

Dalam kegiatan ini dilibatkan dengan mendirikan posko pelayanan kesehatan & pertolongan pertama selama 2 hari yang didampingi oleh relawan PMI Kota Madiun.

Tri Widagdo Relawan PMI sekaligus fasilitator PMR SMP Negeri 11 Kota Madiun yang mendampingi anggota PMR dan UKS yang bertugas mengatakan kepada CERITARELAWAN.id  bahwa dalam kegiatan ini dan selama acara tsb berlangsung PMR dan UKS yang didampingi oleh relawan PMI Kota Madiun, menyiagakan 16 orang dan 1 unit ambulance PMI Kota Madiun.

Petugas terdiri dari 8 anggota PMR dan 8 anggota UKS. harapannya jika sewaktu waktu ada peserta/siswa maupun guru  pendamping membutuhkan pelayanan pertolongan pertama & kesehatan bisa segera terlayani.

Anggota PMR & UKS SMPN 11 Kota Madiun Saat Bersama Crew PMI Kota Madiun
Sri Hendar Sunariningsih. S.Pd Pembina PMR menambahkan  Semoga dengan dilibatkannya anggota PMR dan UKS bisa menambah pengalaman pada materi pertolongan pertama terutama saat even-even giat SMP Negeri 11 Kota Madiun.

Seperti kegiatan hari ini minggu (17/2) ada salah 1 siswa yang harus di rujuk ke rumah sakit dikarena mengalami kecelakaan sewaktu mengikuti kegiatan sepeda santai dalam rangka HUT SMP Negeri 11 Kota Madiun yang ke-40 dan harus menerima perawatan intensif. Dan tak lupa kami ucapkanterimakasih kepada Markas PMI Kota Madiun atas bantuan dan dukungannya yang telah diberikan. semoga kerjasama ini bisa terus terjalin.*(Cak Amin CERITARELAWAN.id)

CERITARELAWAN
CERITARELAWAN CERITARELAWAN portal informasi relawan dan umum, fokus pada pembaca berkedudukan di Jawa Timur, Indonesia dan luar negeri. CERITARELAWAN memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, Budaya, Travel. Kuliner dan Tekno. Pembaca CERITARELAWAN Politisi, profesional, karyawan, pengusaha, pelajar, dan ibu rumah tangga.

Follow by Email