Re - Organisasi FORPIS PMR PMI Trenggalek



TrenggalekCERITARELAWAN.id - Minggu, 10 Februari 2019, bertempat di Aula SMKN 1 Kabupaten  Trenggalek. Forum Remaja Palang Merah Indonesia (FORPIS) PMR PMI kab. Trenggalek mengadakan Pertemuan rutin  yang dihadiri oleh Pengurus Kabupaten PMI Trenggalek dan Perwakilan PMR Wira se-Kabupaten Trenggalek.

Musyawarah tersebut menjadi salah satu ajang FORPIS untuk selain bentuk silaturahim, menjalin komunikasi dan koordinasi antar PMR se-kabupaten Trenggalek, juga musyawarah untuk menentukan Koordinator baru masa tugas 2019-2020 menggantikan koordinator sebelumnya yang telah mengemban tugas 2018-2019.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 WIB, dan dibuka langsung oleh Ketua PMI Kab Trenggalek tersebut menghasilkan kesepakatan memilih koordinator Forpis sdri Firdausi Nuzula dari SMAN 1 Durenan Kab Trenggalek menggantikan Koordinator sebelumnya yaitu Sdri Muzayyina Minazzahfi firamadhani dari SMAN 1 Trenggalek.

Kegiatan musyawarah FORPIS Kabupaten Trenggalek berlangsung seru, meriah, dan lancar penuh keceriaan. Seluruh PMR se- Kabupaten Trenggalek menyambut dengan penuh antusias dengan keberadaan Forpis. Oleh karena itu, eksistensi kegiatan Kepalangmerahan Adek Adek PMR di kabupaten Trenggalek tidak perlu lagi diragukan. Bahkan menjadi satu kebanggan bahwa proses regenerasi SDM kader sukarelawan PMI terus berlanjut hingga saat ini. Bahkan sudah banyak sekolah sekolah di Kabupaten Trenggalek mulai mendirikan ekstrakurikuler PMR sebagai salah satu wahana siswa siswi untuk meningkatkan karakter, kepribadian, kepemimpinan, Bakat dan minat. (CR)
CERITARELAWAN.ID
CERITARELAWAN.ID CERITARELAWAN.ID Portal informasi relawan dan umum, memiliki konten News, Pendidikan, Kesehatan, Sosial, dan Wisata